♥ Check these out! ♥

Sabtu, 01 Mei 2010

Syuting 'CATATAN SI BOY' Mulai Pertengahan Tahun Ini

Sabtu, 01 Mei 2010


Sukses film CATATAN SI BOY (CSB) pada tahun 80-an rupanya menggerakkan para sineas untuk membuat kembali film yang cukup menghebohkan serta ikut mempengaruhi gaya hidup anak muda kala itu. Namun sejak diumumkan kepada media setahun lalu, hingga kini proses syuting belum berjalan kendati sejumlah pemainnya telah ditentukan.

Menurut Head of Project CSB 2010, Putrama Tuta, yang ditemui Rabu (28/4) di Pacific Place, lamanya waktu lantaran pihaknya tidak mau gegabah dalam mengerjakan film tersebut. Pasalnya film ini fenomenal di masyarakat sehingga turut mempengaruhi anak muda Jakarta dan sekitarnya saat itu pada sosok Boy, seorang pemuda tampan kaya, gaul, setia kawan serta taat beribadah.

"Kita memang ekstra hati-hati dalam mengerjakan proyek ini. Kita mau hasil yang terbaik. Jadi tanggung jawabnya cukup besar untuk mengembangkan film tersebut untuk lebih baik lagi. Makanya persiapannya mesti matang benar. Bahkan jika perlu tambahan waktu supaya film ini benar-benar oke kita jalani," kata Tuta.

Ditambahkan bahwa setting CSB pun akan disesuaikan dengan keadaan sekarang dan bukan menceritakan kehidupan si Boy seperti di film sebelumnya. " Jadi semangat Boy saat itu yang ada di film ini. Bukan soal gaya hidupnya," jelasnya lagi.

Sekedar diketahui sejumlah bintang besar seperti Onky Alexander, Didi Petet, Meriam Belina, Dede Yusuf, Ayu Azhari, dan beberapa nama beken lainnya turut andil dalam produksi film CATATAN SI BOY yang dimulai pada 1987 dan menghasilkan hingga 5 sekuel.

Pada tahun 1988, film CATATAN SI BOY meraih 2 penghargaan Festival Film Indonesia (FFI)melalui Nasri Cheppy (Penyutradaraan Terbaik), dan Dodo Zakaria (Tata Musik Terbaik). Lalu pada tahun 1990, film ini kembali meraih penghargaan FFI melalui Harry Susanto sebagai Tata Sinematografi Terbaik. (kpl/dis/boo)




Source : www.kapanlagi.com


0 komentar: